Jawa timur

Demi Kesejahteraan Rakyat Sutrisno Maju Sebagai Calon Bupati Hari ini Ambil Formulir Bakal Calon

14
×

Demi Kesejahteraan Rakyat Sutrisno Maju Sebagai Calon Bupati Hari ini Ambil Formulir Bakal Calon

Sebarkan artikel ini

Dutacyber.com – Blitar – Dengan semangat yang tinggi untuk memajukan Kabupaten Blitar, Sutrisno telah menyatakan kesiapannya untuk turut serta dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024 sebagai Bakal Calon Bupati Blitar.

Sutrisno menunjukkan optimisme dan komitmennya dengan mengambil formulir Bakal Calon Bupati Blitar di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan pada Senin (06/05/24).

“Saat dikonfirmasi Awak Media, Sutrisno menjelaskan bahwa motivasinya untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Blitar adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara merata melalui kebijakan ekonomi yang berpihak pada rakyat.

Lanjut Sutrisno Saya memiliki motivasi kuat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Blitar guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara merata melalui kebijakan ekonomi yang pro-rakyat, serta pembangunan infrastruktur yang merata untuk mendukung pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.

“Dengan latar belakang sebagai seorang jurnalis dan juga seorang pimpinan perusahaan media, Sutrisno sering kali mendengar dan melihat langsung keluhan-keluhan masyarakat dalam keseharinya.

Ia mengamati bahwa banyak infrastruktur di Kabupaten Blitar yang saat ini mengalami kerusakan dan belum mendapatkan tindakan yang memadai dari pihak terkait, hal ini mengindikasikan adanya kesenjangan sosial yang perlu segera diatasi.

Oleh karena itu, saya mengajak tokoh-tokoh masyarakat untuk bergabung dan bersatu dalam upaya memajukan Kabupaten Blitar,” tegasnya.

“ Sutrisno juga menegaskan harapannya untuk menciptakan Kabupaten Blitar yang damai dan sejahtera bagi seluruh warganya.

Saya berkomitmen untuk memperhatikan nasib para jurnalis dan bekerja sama dengan lembaga swadaya masyarakat (LSM) agar tercipta sinergi yang kuat.

“Dengan latar belakang sebagai jurnalis, saya juga ingin memberikan transparansi informasi kepada masyarakat dengan mempublikasikan progres setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sehingga dapat terkontrol dengan baik.

Hal ini diharapkan dapat menciptakan suasana masyarakat yang damai dan sejahtera,” pungkas Sutrisno Calon Bupati Kabupaten Blitar

(Ahmad s).