Kalimantan Barat

Antisipasi kecurangan dan kelangkaan BBM jelang Lebaran, Polres Kapuas Hulu lakukan pengecekan di SPBU.

82
×

Antisipasi kecurangan dan kelangkaan BBM jelang Lebaran, Polres Kapuas Hulu lakukan pengecekan di SPBU.

Sebarkan artikel ini

Kapuas Hulu – Polda Kalbar – dutacyber.com Menjelang hari raya Idul Fitri Polres Kapuas Hulu gencarkan patroli dan melakukan pengecekan di SPBU yang berada di putussibah guna mengantisipasi terjadinya kecurangan dan kelangkaan BBM di wilayah Kab. Kapuas Hulu. Minggu, (7/4/2024).

Kapolres Kapuas Hulu telah mengerahkan Personil dari Sat Reskrim dan Sat Binmas serta Polsek Jajaran untuk melakukan pengecekan di SPBU yang berada di wilayahnya masing-masing.

Kapolres Kapuas Hulu melalui Kasihumas Polres Kapuas Hulu AKP Dony menjelaskan bahwa hari ini kami bersama Unit Tipidter dan Sat Binmas telah melakukan pengecekan di SPBU wilayah Putussibau selatan untuk memastikan tidak ada rekayasa dalam penjualan BBM.

“Dari hasil pengecekan yang kami lakukan, tidak ada ditemukannya kecurangan atau kelangkaan BBM yang terjadi di wilayah Kab. Kapuas Hulu.” ucapnya.

Selain itu AKP Dony menambahkan bahwa kegiatan pengecekan ini kami dan jajaran akan laksanakan secara rutin sampai dengan selesainya arus balik lebaran.

“Disamping itu, kami berharap dengan dilakukan kegiatan ini, masyarakat atau pemudik akan lebih merasa aman dan nyaman menjelang liburan di hari raya idul fitri.” pungkasnya.

Novi/Hms