Kalimantan Barat

Babinsa Koramil 1204-10/Balai Berikan Motivasi Kepada Pemuda Yang Ingin Jadi TNI AD

120
×

Babinsa Koramil 1204-10/Balai Berikan Motivasi Kepada Pemuda Yang Ingin Jadi TNI AD

Sebarkan artikel ini

Sanggau – Kalbar- Dutacyber.com – Babinsa Koramil 1204-10/Balai Serda Rusnawan melaksanakan Komunikasi Sosial dan memberikan motivasi serta semangat kepada pemuda yang mau mengabdikan diri sebagai prajurit TNI AD,Kegiatan Ini bertempat Di bertempat di Makoramil 1204-10/Balai Rabu (13/3/2024)

Kegiatan Komsos tersebut yang dilaksanakan oleh Babinsa bertujuan untuk lebih meningkatkan animo dan minat para pemuda yang berminat masuk menjadi calon Calon Ta/Ba PK TNI AD tahun 2024.
Antusias pemuda tampak terlihat bersemangat saat Serda Rusnawan memberikan motivasi, karena disampaikan dengan penuh humor dan santai,Terbukti mereka merespon dengan menghujani berbagai pertanyaan kepada Babinsa supaya bisa lulus menjadi tentara.

TNI berasal dari Rakyat dan bertugas sebagai Pelindung Rakyat dan pengayom masyarakat juga harus mampu menjadi bagian dalam usaha-usaha mempelopori dan membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, sehingga TNI akan selamanya bersinergi dan Manunggal Dengan Rakyat. ( Novi/Hms)