Kalimantan Barat

Bebagi Berkah, POBSI Melawi Bersama Polres Melawi Berbagi Takjil

21
×

Bebagi Berkah, POBSI Melawi Bersama Polres Melawi Berbagi Takjil

Sebarkan artikel ini

MELAWI – dutacyber.com – Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Melawi bersama Polres Melawi membagikan takjil berupa snack dan minuman untuk bebuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan di jl Juang Km 1 Nanga Pinoh. Kamis, 28/03/2024.

Pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian POBSI Melawi dan Polres Melawi terhadap masyarakat pengguna jalan di JlnJuang Km 1 Nanga Pinoh yang menjalankan ibadah puasa.

“Kami Pengurus Cabang Pobsi Melawi Bersama Polres Melawi mengadakan bakti sosial membagikan takjil gratis kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa yang mana kegiatan ini bertujuan untuk berbagi sesama,” Ungkap Kimroni, S.Kom,. MH Ketua POBSI Melawi disela kegiatan.

Lebih lanjut kimroni mengatakan, hari ini kita (POBSI) Melawi serta Polres Melawi menyiapkan 200 paket takjil. Kegiatan ini bisa terlaksana berkat sumbangan pengurus POBSi Melawi, Anggota POBSI dari Club-Club Biliar di Melawi bahkan pembina juga penasehat POBSi ikut ambil bagian Selain itu juga sumbangann dari Satlantas Polres melawi, jelas Kimroni.

“Bakti Sosial ini merupakan kegiata perdana kita setelah POBSI kita aktifkan dengan susunan pengurus yang baru setelah sebelumnya kita mengadakan turnamen perdana juga dalam rangka dalam rangka menggali minat dan bakat serta mencari potensi bibit unggul untuk mencetak atlit Melawi di Cabor Billiard
Terang pria ramah ini.” beber pria ramah ini.

Kimroni juga mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim di melawi, semoga puasanya lancar selama bulan ramadhan ini. dan kita selalu berbagi sesama agar berkah semakin bertambah.

Ditempat yang sama, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan, Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Polri dengan POBSI sebagai bentuk kedekatan Polres Melawi dengan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah ini berbagi takjil kepada yang berpuasa merupakan kegiatan yang baek dan semoga membawa Berkah.

( Tim FRN )