Kalimantan Barat

Hari Raya Idul Adha, Polres Sekadau Kurban 4 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

41
×

Hari Raya Idul Adha, Polres Sekadau Kurban 4 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Sebarkan artikel ini

SEKADAU, Polda Kalbar – Polres Sekadau menyiapkan sebanyak empat ekor Sapi dan dua ekor Kambing dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M. Kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut berlangsung di Mapolsek Sekadau Hilir pada Senin (17/6), setelah pelaksanaan sholat Idul Adha di Mapolres Sekadau.

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, menuturkan bahwa hewan kurban ini merupakan sumbangan dari personel Polres Sekadau. Hasil penyembelihan nantinya akan disalurkan kepada anggota Polres Sekadau dan masyarakat yang berhak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang terlibat. Ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan kita dalam merayakan Idul Adha,” ujar Kapolres.

Kapolres menuturkan, dari hasil penyembelihan hewan kurban tersebut, panitia kurban akan memastikan pembagian dilakukan dengan tepat sasaran. Sehingga selain kepada anggota Polres Sekadau, daging kurban ini dapat dinikmati oleh masyarakat yang berhak menerimanya.

“Patut kita syukuri, pada momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah ini, rekan-rekan dari pejabat utama Polres, jajaran Polsek, serta anggota dapat menunaikan ibadah kurban dan menyisihkan rezekinya untuk saudara-saudara kita,” tutur Kapolres.

“Semoga ibadah kurban yang telah ditunaikan, dapat menjadi amal ibadah bagi rekan-rekan semua,” pungkasnya.