Kalimantan Barat

JAGA SELALU KEHORMATAN DIRI, PESAN DANREM 121/ABW BRIGJEN TNI LUQMAN ARIEF, M.I.P., PIMPIN APEL LUAR BIASA KOREM 121/ABW

52
×

JAGA SELALU KEHORMATAN DIRI, PESAN DANREM 121/ABW BRIGJEN TNI LUQMAN ARIEF, M.I.P., PIMPIN APEL LUAR BIASA KOREM 121/ABW

Sebarkan artikel ini

Sintang – Dutacyber.com , Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., mengambil apel luar biasa seluruh Prajurit Korem 121/Abw beserta satuan jajaran, apel di gelar di Lapangan Upacara Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (13/05/2024).

Hadir dalam kegiatan, para Kasi Korem 121/Abw, para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw, Wadanyonif 642/Kps serta diikuti oleh seluruh Prajurit Korem 121/Abw dan jajarannya yang ada di wilayah Sintang.

Dalam arahannya, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., memberikan beberapa penekanan kepada seluruh Prajurit di antaranya agar Prajurit selalu menjaga kehormatan diri di muka umum dan menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun.

“Kita sebagai Prajurit TNI selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap bertindak, jangan sampai melakukan pelanggaran yang dapat menimbulkan kerugian, baik personel maupun materiil”, kata Danrem.

“Sebagai seorang prajurit TNI tentunya kita punya aturan dan salah satunya adalah menjauhi tempat terlarang seperti tempat perjudian, tempat hiburan malam dan lain-lain yang dapat memberikan dampak negatif kepada kita semua”, tegasnya.

Diakhir arahannya, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., “Saya ingatkan kepada seluruh Prajurit yang ada, apabila ada permasalahan harus cepat di selesaikan dengan prinsip menyelesaikan masalah tanpa menambah masalah baru, semua permasalahan pasti ada solusi dan jalan keluarnya, jangan kita ada permasalahan lalu kita THTI bahkan sampai disersi itu yang membuat suatu permasalahan tidak akan selesai bahkan berujung dengan pemecatan”, pesan Danrem.

Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit agar selalu menjaga kesehatannya dengan cara menjaga pola makan dan selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga”. Pungkasnya.