Kalimantan Barat

KNPI Bengkayang Bersama GMKI dan Komunitas Pemuda Dayak Kalbar Lakukan Bakti Sosial di Panti Asuhan Anugrah

36
×

KNPI Bengkayang Bersama GMKI dan Komunitas Pemuda Dayak Kalbar Lakukan Bakti Sosial di Panti Asuhan Anugrah

Sebarkan artikel ini

Bengkayang, KALBAR – Duta Cyber – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkayang bersama Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dan Komunitas Pemuda Dayak Kalbar berbagi kasih melalui Bakti Sosial ke Panti Asuhan Anugrah, Selasa (19/3/24) pagi.

Ketua KNPI Bengkayang Albert Pandur Sae Pudaba mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai cooling system dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif pasca Pemilu tahun 2024.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan Anugrah Bengkayang,” ucapnya.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan yang dalam hal ini anak-anak di panti asuhan,” tambah Albert.

Sementara itu, pengasuh Panti Panti Asuhan Anugrah Bengkayang Delly mengucapkan banyak terima kasih dan sangat mengapresiasi atas bantuan sembako yang diterima. Bantuan tersebut sangat membantu panti asuhan, terutama di tengah situasi naiknya harga beras saat ini.

( Novi/Hms)