Kalimantan Barat

Maju Sebagai Petahana Ini Program Kerja H. Burhanudin Ahad Terpilih Sebagai Ketua KKSS Lima Tahun Mendatang

53
×

Maju Sebagai Petahana Ini Program Kerja H. Burhanudin Ahad Terpilih Sebagai Ketua KKSS Lima Tahun Mendatang

Sebarkan artikel ini

Kubu Raya – Kalimantan Barat – Duta Cyber.com – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di Aula Baruga Ogi BWS KKSS Kalbar Jalan Sui Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Sabtu 11 Mei 2024.

Dalam keterangan nya Ketua KKSS Kalbar Periode 2019-2024 H. Burhanudin Ahad mengatakan jika dirinya diberikan kepercayaan untuk memimpin kembali KKSS Kalbar dalam lima tahun kedepan dirinya akan melakukan Konsolidasi Organisasi serta membentuk Pilar Paguyuban disetiap Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan.

“Jika saya diberikan kembali untuk Menahkodai KKSS 5 tahun kedepan pertama yang akan saya lakukan adalah Konsolidasi Organisasi serta membentuk beberapa Pilar Organisasi diantaranya Organisasi Paguyuban disetiap Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan sesuai dengan apa yang sudah di SK kan oleh DPP dan itu akan kita akomodir”

“Jadi melalui pilar-pilar ini seperti Masendreng Pulung dan Tegu Uwa di sana mereka sudah di Akomodir di Kabupaten Kota masing-masing di Sulawesi Selatan secara Otomatis itu sama saja karena KKSS merupakan Induk Organisasi dan itu menjadi program 100 hari kerja saya akan membentuk pilar dan Otonom yang belum terbentuk”, pungkasnya.
(Novi) .