Kalimantan Barat

Perehaban Musolla Menjadi Masjid Program TMMD Regtas Ke 119 Kodim 1208/Sambas Sudah Dirasakan Warga Mekar Jaya.

22
×

Perehaban Musolla Menjadi Masjid Program TMMD Regtas Ke 119 Kodim 1208/Sambas Sudah Dirasakan Warga Mekar Jaya.

Sebarkan artikel ini

Sambas -Kalbar- Dutacyber.com-Beberapa hari sudah berlalu sepeninggalan Satgas TMMD Reguler Perbatasan ke-119 Kodim 1208/Sambas di Desa Mekar Jaya yaitu perehaban Musholla menjadi Masjid yang ada di Desa Mekar Jaya, Kec. Sajad Kab. Sambas sudah dapat dinikmati oleh warga.

Suasana keakraban dan kekompakan masih sangat dirasakan oleh warga Desa Mekar Jaya dan Satgas TMMD Regtas Ke 119 Kodim 1208/Sambas.

Bagaimana tidak selama sebulan berbaur, berkumpul serta saling gotong royong dalam melaksanakan pekerjaan sehingga rasa keakraban dan kekeluargaan tumbuh untuk menyelesaikan perehaban Musholla Ar- Rahman menjadi Masjid kini berdiri dengan indah dan sudah bisa dinikmati untuk melaksanakan ibadah yaitu sholat Taraweh dan ibadah lainnya, ungkap Pasi Ter Kodim Sambas Kapten Inf Sulistiono, Minggu (24/03/24).

Wagino warga setempat menambahkan “Terasa cepat waktu satu bulan perasaan baru kemarin bertemu, berkenalan, berkumpul serta bekerja bersama sama dalam menyelsaikan perehaban Musholla Ar-Rahman ini, sehingga kami warga bisa beribadah dengan khusuk dan hikmat”.

Ia berharap semoga rumah ibadah yang sudah kita rehab bersama sama ini menjadi saksi keakraban warga Desa Mekar Jaya dan Satgas TMMD Reguler Perbatasan ke-119 sehingga sekarang hasilnya sudah bisa di nikamti oleh masyarakat, tutupnya.

Novi/Hms