Kalimantan Barat

Perkuat Soliditas PWK Bangun Silaturahmi dan Ngopi Bareng Tim Advokasi

13
×

Perkuat Soliditas PWK Bangun Silaturahmi dan Ngopi Bareng Tim Advokasi

Sebarkan artikel ini

Ketapang, Kalbar – duta Cyber. Com -Dalam rangka silaturahmi memperkuat komitmen dan sinergitas team Persatuan Wartawan Kalbar(PWK) laksanakan ngopi bareng, beetempat si Cafe Ayang Jl. R Suprapto Ketapang, pada Senin(06/05/2024).

Pada kesempatan itu Hadir Unsur KSB dan Ketua Koordinator serta tim Advokasi dan sejumlah anggota wartawan yang tergabung di PWK.

Ketua PWK, Ali Muhamad pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang sudah menyempatkan diri untuk hadir guna memperkuat Solidaritas serta Soliditas dalam menjalankan roda organisasiorganisasi.

” Teeimaksih kepada semua rekan-rekan yang telah meluangkan waktu untuk hadir, ini menunjukan kekompakan kita, sebagai salah satu wujud kebersamaan. Solidaritas dan Soliditas harus kita perkuat, ini adalah wadah kita rumah kita yang tempat kita saling berkomunikasi, bertukar gagasan serta wawasan, oleh karena itu mari kita jaga dan kita kembangkan bersama, karena PWK ini adalah milik kita bersama, ” ucap Ali.

Ali mengajak seluruh wartawan/jurnalis yang tergabung dalam PWK agar menjunjung tinggi etika dalam berorganisasi serta dalam menjalankan tugas sebagai wartawan.

“Wartawan adalah corong suara masyarakat, Harapan saya kepada kita semua agar kita mengunjung tinggi etika dalam berorganisasi maupun pada saat kita melaksanakan tugas di lapangan, tunjukan kalau kita adalah orang-orang yang punya intelektual dan punya moralitas yang tinggi, setiap produk atau karya yang kita hasilkan haruslah mengandung edukasi yang dapat memberikan penjelasan yang kongkrit serta sesuai fakta kepada publik, “papar Pri yang juga Ketua Lembaga Muallaf Ketapang Itu.

Ali juga menegaskan agar semua Tim PWK bisa membangun sinergi dan komunikasi kepada semua elemen baik di bidang pemerintahan maupun swasta serta kepada seluruh lapisan masyarakat guna menjaga situasi dan kondisi yang kondusif serta turut aktif dalam mengawal serta mengawasi pembangunan yang diselenggarakan Pemerintah maupun swasta.

” Bangun sinergi kepada semua elemen, bangun komitmen bersama sesuai tugas dan fungsi kita, kita bantu Pemerintah untuk menjaga situasi yang kondusif, kita kawal dan kita awasi setiap pembangunan yang ada, baik itu dari Pemerintah maupun swasta agar semua masyarakat dapat menikmati manfaat dari pembangunan, ” kata Ali menyudahi.

Senada itu, Sekretaris PWK, Hajeri juga meminta semua anggota agar menjaga kekompakan serta menjaga nama baik PWK.

” Mari kita jaga kekompakan jika ada persoalan mari kita pecahkan, kita diskusikan bersama, jangan kita membuat opini yang dapat merugikan diri kita sendiri, kita di PWK juga selalu mengedepankan transparansi, jadi jangan takut kalau kita ingin dihargai maka kita harus bisa menghormati orang lain, ” Hajeri menambahkan.

Salah satu tim Advokaai, Fransmini Ora Rudini, S.H., M.H yang turut hadir menyampaikan sangat mendukung penuh apa yang telah di lakukan PWK, Dia merasa senang juga dapat berkumpul bersama teman mesia dari PWK.

” Saya merasa senang bisa berasa di tengah-tengah kawan-kawan, apa yang sudah terbangun di PWK ini sangat kita dukung, PWK adalah tim yang solid, karena itu teruslah berkarya dan kembangkan dan Jagan lupa jaga nama dan martabat kita jangan sampai yang sudah baik ini nanti menjadi rusak.! Saya yakin ke depan PWK akan lebih besar lagi, “singkat Frans*

PWK