Kalimantan Barat

Polres Melawi dan Bhayangkari Cabang Melawi Berbagi Berkah di Pondok Pesantren Al-Madinah pada Bulan Suci Ramadan

76
×

Polres Melawi dan Bhayangkari Cabang Melawi Berbagi Berkah di Pondok Pesantren Al-Madinah pada Bulan Suci Ramadan

Sebarkan artikel ini

Polrea Melawi – polda Kalbar- Dutacyber. Com – Polres Melawi bersama dengan Bhayangkari Cabang Melawi dibulan suci Ramadhan ini telah menyebarkan kebaikan dan berkah dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako di Pondok Pesantren Al-Madinah. Senin, 25/3/2024 sore.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H., didampingi oleh NY. Nina M. Syafi’i beserta anggota Bhayangkari Cabang Melawi.

Selain memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada pondok pesantren, Polres Melawi dan Bhayangkari Cabang Melawi juga memberikan takjil kepada para santri dan pengurus pondok pesantren Al-Madinah untuk buka puasa.

Ustadz Zeen, pemimpin Pondok Pesantren Al-Madinah, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kegiatan bansos dan pemberian takjil tersebut. “Kami sangat bersyukur atas kebaikan yang telah dilakukan oleh Polres Melawi dan Bhayangkari Cabang Melawi. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang telah diberikan kepada kami,” ucap Ustadz Zeen dengan penuh rasa syukur.

Sementara itu, Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polres Melawi dan Bhayangkari Cabang Melawi terhadap masyarakat, khususnya para santri dan pengurus pondok pesantren. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh penghuni pondok pesantren Al-Madinah dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu berbagi dalam kebaikan,” ujar Kapolres Melawi.( Novi)

_Penulis: HMS (JGR)_
_Fast KK_