Kalimantan Barat

Polsek Mempawah Hulu dan PT HDL Pasang Rambu-rambu di Lokasi Sekolah.

81
×

Polsek Mempawah Hulu dan PT HDL Pasang Rambu-rambu di Lokasi Sekolah.

Sebarkan artikel ini

Polsek Mempawah Hulu ~ Polres Landak ~ Polda Kalbar ~Dutacyber.com -guna mengantisipasi dan mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Mempawah Hulu, Polsek Mempawah Hulu berkerjasama dengan PT HDL ( Hutan Duta Lestari ) melaksanakan

Pemasangan Rambu lalu lintas disejumlah titik sekolahan yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Senin 18/4/2024

Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH saat dikonfirmasi mengatakan Pemasangan Rambu lalu lintas ini dipasang disejumlah titik sekolahan yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas guna mengantisipasi dan mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas di Mempawah Hulu .

Selain itu pemasangan rambu imbauan ini dilakukan untuk memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat, sehingga bisa menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan para pengguna jalan lebih ektra berhati-hati dan mawas diri serta mengetahui tempat-tempat yang rawan terjadinya laka lantas.

Harapannya dengan adanya pemasangan rambu rambu ini sedikit banyak memberi gambaran kepada pengguna jalan , sehingga dapat mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas dimempawah hulu.

Secara khusus kami dari Polsek Mempawah Hulu mengucapkan terimakasih kepada pihak PT HDL yang telah berperan aktif ikut serta dan peduli dalam rangka mewujudkan keamanan, tertib dan lancar lalu lintas (Kamtibcar Lantas) di kecamatan Mempawah Hulu kabupaten Landak.

Selanjutnya Kami imbau kepada seluruh masyarakat atau pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati saat berkendara dan tetap patuh rambu lalu lintas dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas. Pungkasnya .( Novi/hms)