Kalimantan Barat

Rangkaian Kunjungan Wakil Presiden RI di Wilayah Kodam XII/Tpr Berjalan Lancar dan Aman

55
×

Rangkaian Kunjungan Wakil Presiden RI di Wilayah Kodam XII/Tpr Berjalan Lancar dan Aman

Sebarkan artikel ini

Pontianak – Dutacyber.com, Rabu (27/3/2024) – Rangkaian kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amien selama dua hari di wilayah Provinsi Kalimantan Barat berjalan lancar dan aman. Tidak ada hambatan berarti di setiap agendanya.

Keberhasilan tersebut salah satunya ditentukan oleh pengamanan optimal sesuai SOP yang dilaksanakan oleh Satgas PAM VVIP yang dipimpin oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan bersinergi dengan Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto.

KH. Makruf Amien didampingi istri tercinta Ny. Hj. Wury Ma’ruf Amin tiba di Bumi Khatulistiwa sekira pukul 16.00 WIB kemarin setelah mendarat di Bandara Supadio. Kunjungannya dilaksanakan selama dua hari, mulai dari tanggal 26 sampai dengan 27 Maret 2024.

Adapun agendanya, hari pertama lawatan Wakil Presiden melaksanakan sholat Isya dan Tarawih berjamaah serta memberikan tausiah di Masjid Raya Mujahidin, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Pontianak.

Untuk hari kedua beliau menghadiri pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Kalimantan Barat dan penyerahan sertifikat halal kepada para pelaku UMKM di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

Kemudian dilanjutkan Wakil Presiden meninjau kegiatan Posyandu dan penanganan Stunting di Posyandu Surya Sehat, Gang Al Qadar, Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara. . (Novi/Pendam XII/Tpr)