Kalimantan Barat

Tebarkan Kepedulian, Aliansi Mahasiswa Kabupaten Melawi Berikan Bansos

38
×

Tebarkan Kepedulian, Aliansi Mahasiswa Kabupaten Melawi Berikan Bansos

Sebarkan artikel ini

Melawi, Kalbar -dutacyber.com – Bentuk kepedulian kepada sesama di tunjukan Aliansi Mahasiswa Kabupaten Melawi dengan melakukan pemberian bansos kepada warga kurang mampu dan lansia, kamis (28/3/2024).

Abet Nego, Ketua Aliansi Mahasiswa Kabupaten Melawi pimpin langsung pemberian bansos bersama Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI ) Kabupaten Melawi.

“Kita berbagi dan menebar kepedulian kepada sesama, hari ini kami memberikan bansos berupa sembako dan makan siap saji kepada salah satu warga desa Pall Kecamatan Nanga Pinoh bersama rekan rekan mahasiswa,” ujar Abet Nego usai pemberian bansos.

Lanjut Abet, pemberian bansos bertujuan untuk mempererat hubungan dan silaturahmi mahasiswa Kabupaten Melawi kepada warga yang kurang mampu dengan harapan dapat meringankan perekonomiannya.

“Kami berharap dengan menebar kepedulian seperti ini kepada sesama, semakin menumbuhkan rasa asah, asih dan asuh dari seluruh mahasiswa kepada warga yang sedang membutuhkan dilingkungannya,” pungkas Abet.

Novi/ Hms