Semarang

Di Balik Jeruji, Tapi Tetap Semangat Merah Putih: Rutan Polrestabes Semarang Gelar Nobar Semifinal AFC-U23

84
×

Di Balik Jeruji, Tapi Tetap Semangat Merah Putih: Rutan Polrestabes Semarang Gelar Nobar Semifinal AFC-U23

Sebarkan artikel ini

 

Semarang – Jawa tengah – Dutacyber.com – Polrestabes Semarang | Nonton bareng semifinal AFC-U23 2024 bersama puluhan tahanan yang diadakan oleh Polrestabes Semarang, Senin(29/4/2024). Acara untuk memberikan hiburan kepada puluhan tahanan serta membina untuk menumbuhkan rasa nasionalis cinta tanah air.

Menurut Kapolrestabes Semarang Kombes. Pol. Irwan Anwar, kegiatan ini dimaksudkan untuk menghibur sekaligus pembinaan terhadap para tahanan ini.

“Kami ingin menanamkan rasa nasionalisme dan kebanggaan kepada para narapidana, mengingatkan mereka bahwa mereka masih menjadi bagian dari masyarakat dan juga bisa mendukung negaranya,” ujar

Acara tersebut menjadi kesempatan unik bagi para narapidana untuk berkumpul dan mendukung timnas Indonesia, meski berada di balik jeruji besi. Saat pertandingan berlangsung, para tahanan terlihat bersorak antusias, terutama saat pemain Indonesia melancarkan serangan ke lawannya.

Petugas menjaga dan mengawal nonton bareng semifinal AFC-U23 2024 bersama puluhan tahanan ini.

Meski akhirnya timnas kalah dari Uzbekistan dengan skor 0-2, para napi tetap bangga dan penuh harapan, mendambakan finis ketiga yang menjamin lolosnya Indonesia ke Olimpiade Paris 2024

( Sukindar)